Sejarah Smart Education Palopo

assalamu Alaikum Wr.Wb
Foto SayaHai guys,,,salam kenal dari mahasiswa-mahasiswi Smart Education Palopo. Mungkin nama lembaga ini masih sedikit asing di telinga kalian semua dibandingkan dengan kampus-kampus seperti UNCOK,ANDI JEMMA,STAIN, dll. tapi tahu nda kalian bahwa kampus ini udah berdiri sekitar 9 tahunan.....jadi udah lumayan lama N udah wisudahin banyak mahasiswanya. Mungkin sekarang dipikiran kalian muncul pertanyaan kayak sich smart education palopo itu  ?? Bagaimana sich suasana disana ?? Kemudian terakreditasi nda ??  so... kalau kamu mau tahu baca blog ini sampai...
 Jadi intinya Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Smart Education didirikan pada tanggal 12 Juli 2002 yang berlocation: Jl. Guttu Patalo No. 26, Palopo, bertujuan menyelenggarakan kursus-kursus atau training jangka pendek maupun panjang. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mahasiswa, umum, maupun dalam bentuk kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan dalam hal peningkatan mutu karyawan dibidang teknologi informasi, sesuai dengan visi dan misi Smart Education.
Dan satu lagi yang perlu kalian ketahui bahwa lembaga ini sudah terakreditasi  nilai B oleh Lembaga Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja No : Kep. 25/LA-LPK/XII/2006 Tanggal 21 Desember 2006, serta sudah mengadakan kerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Kesejahteraan Sosial Kota Palopo dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palopo.
So........... jangan pernah remehin lembaga ini okkkk
Jadi mungkin ini aja yang bisa aku jelasin aMA kalian moga-moga bisa menjadi bahan referensi buat kalian kalau udah mau kuliah nanti....atau bisa menjadi bahan yang dapat disampaikan keda teman-teman kalian kelak..
 Akhir kata Asslamu alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Antho Berbagi