Cara merubah Screen Resolution Di Netbook

Banyak netbook datang dengan standar 1024x600 pixel (atau serupa) resolusi layar kecil, yang dapat menyebabkan masalah di beberapa aplikasi atau banyak bergulir canggung. Jika Anda ingin meningkatkan jumlah layar real estat Anda miliki di netbook Anda atau dapat menggunakan aplikasi yang membutuhkan resolusi tinggi menampilkan (seperti Metro-gaya aplikasi dalam Preview 8 Pengembang Windows), Anda mungkin dapat mengubah pengaturan registri yang disebut "Display1_DownScalingSupported" pada Windows untuk mendapatkan pilihan untuk resolusi yang lebih tinggi. Berikut adalah cara untuk mencari pengaturan dan mengubahnya:1. Buka menu Start dan ketik regedit di kotak pencarian, kemudian tekan Enter.2. Gulir ke atas pada panel kiri untuk memastikan Anda berada di bagian paling atas pohon.3. Pada menu atas, pergi ke Edit kemudian Find ... dan mencari "Display1_DownScalingSupported"4. Mengubah setiap contoh Anda menemukan (Anda mungkin akan menemukan 2 hasil untuk ini) dari "0" ke "1". Pastikan Anda mengubah setiap contoh ditemukan, karena jika tidak hack tidak akan bekerja (dalam pengalaman saya).5. Setelah selesai, restart sistem.

Ketika sistem anda telah memulai kembali, ketika Anda klik kanan pada desktop Anda dan memilih untuk mengubah resolusi layar Anda, Anda sekarang harus melihat opsi untuk 1024x768 serta resolusi 1152x864 untuk netbook Anda, selain resolusi sebelumnya.Untuk referensi Anda, registri tertentu telah ditemukan, pada 3T S10-Lenovo di keduaHKEY_LOCAL_MACHINE \ SYSTEM \ ControlSet001 \ Control \ Video \ (154229D9-2695-4849-A329-88A1A7C4860A \ 0000dan
Perlu diingat bahwa sementara ini hack registry telah terbukti untuk bekerja dengan sejumlah netbook dari produsen yang berbeda, mungkin tidak bekerja dengan semua netbook, dan memodifikasi registri Anda selalu sesuatu yang Anda lakukan di risiko Anda sendiri. Itu selalu ide yang baik untuk membuat cadangan registri Anda sebelum membuat perubahan dengan pergi ke menu file dan mengekspor.(Catatan: Mengubah resolusi default layar Anda pada netbook Anda kemungkinan besar akan membuatnya terlihat sedikit terentang Anda dapat mencoba masuk ke properti layar canggih untuk Intel Graphics Media Accelerator, dengan asumsi Anda memiliki Intel GMA, di mana Anda memiliki pilihan. untuk mengatur rasio aspek untuk "mempertahankan rasio aspek," tetapi hal ini tampaknya tidak pernah bekerja atau melamar saya,. masih, patut dicoba)

sumber Link : http://mobileoffice.about.com/od/netbooks/a/How-To-Change-Your-Netbooks-Screen-Resolution.htm 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Antho Berbagi