TAMPILAN UTAMA OFFICE 2013

Ketika membuka salah satu website yang memposting mengenai office 2013 saya jadi penasaran untuk mencobanya padahal saya masih menggunakan Office 2010 saat ini, tapi keingintahuan saya untuk mencoba ketika microsoft memberikan versi trynya jadi saya pun memutuskan untuk mendownloadnya. proses  downloadnya pun tidak terlalu lama cuma butuh waktu sekitar 2 hari berhubung file berukuran 460MB, jadi kali ini saya cuma share mengenai tampilan utama pada Office 2013 mulai dari Word, Excel, Access, dan Power Point. Check This Out
1. Tampilan Utama Word


Tampilan Awal Ketika Masuk
2. Tampilan Utama Excel


Tampilan Utama Ketika Masuk Di Excel
3. Tampilan Utama Power Point

Tampilan Utama Ketika Masuk Di Power Point
4. Tampilan Utama Access

Tampilan Utama Ketika Masuk di Access
Oke mungkin itu saja yang bisa saya share kalau mau tahu lebih lanjut lebih baik download sendiri kemudian install....wassalam






0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Antho Berbagi